Dandim Apresiasi Pasar Ikan Murah Pemda Pasangkayu Jelang Ramadan 

09 March 2024 02:43
Dandim Apresiasi Pasar Ikan Murah Pemda Pasangkayu Jelang Ramadan 
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Atas nama pimpinan Kodim 1427 Pasangkayu mengapresiasi kegiatan pasar ikan murah Pemda Pasangkayu melalui Dinas Kelautan dan Perikanan.

 

Demikian disampaikan Kepala Seksi Teroterial (Pasiter) Kodim Pasangkayu, Kapten Inf Ismail saat mewakili Dandim menghadiri acara pasar ikan murah di Halaman kantor DKP, Jalan Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Jumat pagi, (08/03/2024).

 

Menurutnya, pasar ikan murah ini sangat membantu masyarakat ditengah gempuran seluruh bahan pokok naik.

 

“Saya kira dengan membeli jenis ikan Cakalang cuman seharga Rp.22.000 /Kg, ikan Katombo Rp27.000 /Kg, ikan Lajang Kecil Rp27.000 /Kg, Dan ikan Lajang Besar juga Rp27.000 /Kg, masyarakat sangat terbantu, apalagi dengan menjelang Ramadhan hampir semua bahan pokok naik”, tuturnya.

 

Dikonfirmasi terpisah, Dandim Letkol Czi Dony Siswanto menambahkan, seluruh stakeholder, pemerintah, pihak swasta dan TNI harus bisa berbuat banyak dalam mencari solusi setiap permasalahan masyarakat. Salah satunya menggelar berbagai pasar murah sembako, paling tidak masyarakat bisa terbantu dalam keperluan sehari-hari memasuki Ramadhan.

 

“Saat ini kita harus bisa berbuat, tidak itu dari pihak pemerintah saja, TNI tetapi bagaimana mengajak pihak swasta untuk melaksanakan pasar-pasar murah, dimana secara tidak langsung membantu masyarakat ditengah melonjak beberapa harga bahan pokok. Kalau tidak masyarakat bisa menjerit, karena ketidakmampuan dan keterbatasan penghasilan”, tambah Dandim lulusan Akmil 2004 ini. (Andi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya