Pemadaman Lampu Kembali Terjadi Jelang Pemilu, KPU Pasangkayu Akan Menyurat Ke PLN

12 January 2024 15:59
Pemadaman Lampu Kembali Terjadi Jelang Pemilu, KPU Pasangkayu Akan Menyurat Ke PLN
Ilustrasi pemadaman lampu. (IST)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Sebulan jelang pemilihan umum (pemilu) 2024, sekitar pukul 15.00 Wita hingga 15.37 Wita, di kota Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat terjadi pemadaman lampu, Jumat (12/1/2023).

 

Dikonfirmasi Kepala PLN Pasangkayu, Rolandi Siregar mengatakan, pemadaman ini hanya sebentar karena pihak kami melakukan pemasangan jaringan baru.

 

“Pemadaman ini hanya sebentar. Saat ini kami melakukan pemasangan jaringan baru di belakang (kantor PLN),” singkat Rolandi melalui sambungan whatsapp (WA).

 

Sementara Ketua KPU Pasangkayu, M Al Kahfi R Lidda menyampaikan, kalau di kantor KPU juga mati lampu. Sementara pelipatan dan penyortiran kertas suara pemilu telah selesai dua hari lalu.

 

“Kami selaku penyelenggara pemilu sama halnya masyarakat Pasangkayu berharap tidak menginginkan terjadinya pemadaman lampu,” papar Kahfi.

 

Kahfi mengungkapkan, dalam waktu dekat ini, KPU akan menyurat ke pihak PLN agar bisa memfasilitasi penyediaan genset.

 

“Pemilu semakin dekat. Diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pemadaman lampu, sehingga kami KPU akan menyurat ke PLN untuk menyediakan genset di Kantor KPU Kabupaten Pasangkayu,” ungkapnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya