Jumat Berkah, Anggota TNI di Polman Bagi Makanan Siap Saji ke Pengendara

23 September 2023 12:31
Jumat Berkah, Anggota TNI di Polman Bagi Makanan Siap Saji ke Pengendara
.

POLEWALI MANDAR, TRANS89.COM – Kegiatan sosial yang bertajuk Jum’at berkah menjadi kegiatan rutin berbagi oleh Kodim 1402 Polman berserta Koramil jajarannya.

 

Kali ini kegiatan sosial berbagi tersebut di gelar di wilayah Koramil 1402-04 Tinambung dengan membagikan 80 kotak makanan siap saji kepada pengendara yang melintas di sekitar Koramil. Jum’at (22/9/2023).

 

“Jum’at berkah ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh kodim 1402/Polman berserta Koramil jajaran,” kata Dandim 1402 Polman, Letkol Czi Sabar Chandra Gufta Panjaitan.

 

Dijelaskan Letkol Sabar Panjaitan, kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan makanan siap saji merupakan bentuk kepedulian sosial TNI dalam hal ini Kodim Polman dalam kebaikan.

 

“Jangan dilihat dari nilainya, namun setidaknya Kodim sudah berusaha membantu masyarakat sekeliling yang membutuhkan,” ungkap mantan Danyon Zipur 8 SMG ini.

 

Dirinya berharap, kegiatan sosial semacam ini terus dilakukan, setidaknya meringankan beban masyarakat terutama yang sedang beraktivitas jauh dari rumahnya.

 

“Makanan siap saji ini sangat membantu terutama kepada saudara-saudara kita yang sedang beraktivitas jauh dari rumahnya semacam tukang bentor, Ojek Taksi dan supir yang melintas,” bebernya.

 

“Ini sangat positif ya, mari kita tingkatkan kepedulian kita kepada sesama yang sangat membutuhkan,” tandas Dandim lulusan Akmil 2003 ini. (Zik/Andi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya