Camat Manggala Apresiasi Kunjungan dan Bantuan Sembako Pangdam Hasanuddin ke Warga Pasca Banjir di Makassar

22 February 2023 00:49
Camat Manggala Apresiasi Kunjungan dan Bantuan Sembako Pangdam Hasanuddin ke Warga Pasca Banjir di Makassar
.

MAKASSAR, TRANS89.COM – Mewakili warga dan atas nama pemerintah kecamatan Manggala, Kota Makassar mengapresiasi kunjungan lansung dan bantuan sembako dari Pangdam Hasanuddin ke warga yang terdampak banjir

Demikian disampaikan Camat Manggala A Anshar saat mendampingi rombongan Pangdam menyerahkan lansung bantuan ke warga Romang Tangngayya, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Senin (20/2/2023).

Menurutnya warna khusus di Romang Tangngayya sangat membutuhkan bantuan, khususnya bantuan sembako dan media pasca bencana banjir yang melanda beberapa hari yang lalu.

“Alhamdulillah, kami melihat bantuan tersebut disalurkan langsung ke lokasi, bahkan lansung beliau Bapak Pangdam Hasanuddin bersama PJU Kodam,” tuturnya.

Dirinya berharap, dengan adanya bantuan dari pihak Kodam Hasanuddin hari ini, bisa mempererat hubungan kemanunggalan TNI dan rakyat. Sebab, saya kira ini juga adalah wujud kemanunggalan TNI ke rakyat,” harap Camat Manggala. (Hrs/Andi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya