Amankan Ratusan Dus Miras Akan Dibawah Ke Pasangkayu, HMI Apresiasi Polres Polewali Mandar

29 January 2023 01:56
Amankan Ratusan Dus Miras Akan Dibawah Ke Pasangkayu, HMI Apresiasi Polres Polewali Mandar
Mobil kampas warna putih dengan nomor polisi DD 8236 YY memuat ratusan dus miras berhasil diamankan personil Polres Polewali Mandar saat melintas di wilayah Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. (Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Pihak Polres Polewali Mandar (Polman) mengamankan satu unit mobil kampas memuat ratusan dus minuman keras (miras) berbagai jenis pada Jumat, 27 Januari 2023.

Mobil kampas warna putih dengan nomor polisi DD 8236 YY itu berhasil diamankan personil Polres Polewali Mandar saat melintas di wilayah Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Mobil kampas memuat ratusan dus miras tersebut diketahui berasal dari Kota Parepare, Sulawesi Selatan hendak menuju Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pasangkayu mengapresiasi Polres Polewali Mandar berhasil menggagalkan ratusan dus miras yang rencananya akan di bawa ke Pasangkayu.

“Kami mengapresiasi kerja Polres Polewali Mandar telah berhasil menggagalkan ratusan dus miras yang rencananya akan di bawa ke Kabupaten Pasangkayu,” kata Ketua HMI Komisariat Pasangkayu, Herman, Sabtu (28/1/2023) malam.

Herman menyampaikan, barang bukti (BB) miras di temukan kepolisian itu segera dimusnahkan dan tidak berkomunikasi dengan pemiliknya, agar kepercayaan publik tetap terjaga.

“Mobil kampas yang memuat miras ratusan dus diamankan di Kabupaten Polewali Mandar diduga akan menuju pasangkayu. Saya minta barang bukti miras dimusnakan,” imbuhnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya