Bupati Mamuju Kukuhkan Sekaligus Buka Turnamen Perkumpulan Olah Raga Domino, Klub Komando 11 Manakarra Mendominasi Juara

15 August 2022 16:56
Bupati Mamuju Kukuhkan Sekaligus Buka Turnamen Perkumpulan Olah Raga Domino, Klub Komando 11 Manakarra Mendominasi Juara
Pengurus Perkumpulan Olah Raga Domino Mamuju di kukuhkan Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi dimana terdapat 19 klub terdaftar sebagai Gardu PORDI berlangsung di GOR Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. (Adhy Putra Siregar/Trans89.com)
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Pengurus Perkumpulan Olah Raga Domino (PORDI) Mamuju di kukuhkan Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi dimana terdapat 19 klub terdaftar sebagai Gardu PORDI berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (14/8/2022).

Pelaksanaan acara pengukuhan pengurus PORDI Mamuju juga menggelar turnamen domino antar klub di ikuti ke 19 pengurus klub.

Masing-masing klub mendelegasikan 10 atlet mengikuti pertandingan untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Mamuju dan paila tetap PORDI Mamuju dengan total hadiah uang pembinaan Rp10 juta.

Dalam sambutan Bupati Sitti Sutinah Suhardi mengatakan, permainan domino kini merubah pandangan ke arah yang positif karena sudah di masukkan menjadi sebuah cabang olah raga.

“Harapan kita dengan terbenntuknya PORDI Mamuju ini, akan melahirkan atlit-atlit yang dapat membanggakan dan mengharumkan nama daerah di kanca nasional,” katanya.

Sementara hasil pertandingan turnamen PORDI Mamuju, juara 1 Iccang-Said dari Klub Komando 11 Manakarra, juara 2 Awal-Sule Klub Kris Domino, juara 3 Usman-Bella Klub Komando 11 Manakarra, juara 4 Sultan-Hasanuddin Klub Komando 11 Manakarra.

Sekretaris Klub Komando 11 Manakarra, Muhammad Yusuf merasa bangga dan bersykur karena atlet Klub Komando 11 Manakarra menyabet 3 piala sekaligus.

“Alhamdulillah, atlit Klub Komando 11 Manakarra juara 1, 3 dan 4 serta berhasil memboyong piala bergilir Bupati Mamuju. Kami akan terus melakukan konsolidasi organisasi dan meningkatkan pembinaan altlet,” pungkasnya. (Adhy/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya