Kompetisi Domino dan Sambung Tulang Karyawan PT Pasangkayu

20 June 2022 15:57
Kompetisi Domino dan Sambung Tulang Karyawan PT Pasangkayu
CDO sekaligus Pembina Paguyuban PT Pasangkayu, Ofier Paath saat berikan sambutan dan membuka pertandingan domino dan fox bagi karyawan PT Pasangkayu di Desa Gunung Sari, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. (Enis/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Usai mengukuhkan pengurus Paguyuban Perumahaan Pabrik PT Pasangkayu, Community Development Oficer (CDO) sekaligus Pembina Paguyuban PT Pasangkayu, Ofier Paath secara resmi membuka pertandingan domino dan fox (sambung tulang) bagi karyawan PT Pasangkayu di Desa Gunung Sari, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Ofier mengatakan, selama dua tahun terakhir ini kita dilanda pandemi Covid-19, sehingga dengan dilaksanakannya pertandingan domino dan fox ini untuk menjalin tali silaturahmi sesama karyawan di internal PT Pasangkayu.

“Peserta domino dan fox diikuti sekitar 60 orang peserta dari 17 paguyuban internal PT Pasangkayu, dimana kegiatan ini dilaksanakan setelah pememrintah mengeluarkan kebijakan pelonggaran protokol kesehatan (prokes),” kata Opa sapaan Ofier di Pasangkayu, Senin (20/6/2022).

Lanjut Ofier, kompetisi domino dan fox dalam rangka memperat hubungan silaturahmi sesama karyawan PT Pasangkayu, karena selama ini kita dilanda pandemi,”

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, para karyawan bertambah semangat setelah dua tahun tidak ada kegiatan hiburan untuk berkumpul bersama,” imbuhnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya