Muswil KAMMI Aceh, Zulherda Terpilih Sebagai Ketua

28 September 2021 00:21
Muswil KAMMI Aceh, Zulherda Terpilih Sebagai Ketua
Zulherda terpilih sebagai Ketua PW KAMMI Aceh masa bakti periode 2021-2023 digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 September 2021 di gedung LPTQ Aceh, Kota Banda Aceh. (Aljawahir/Trans89.com)
.

BANDA ACEH, TRANS89.COM – Zulherda terpilih sebagai Ketua Pengurus Wilayah (PW) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh masa bakti periode 2021-2023.

Musyawarah Wilayah (Muswil) ke XII KAMMI Aceh digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 September 2021, di gedung Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Aceh, Kota Banda Aceh telah menghasilkan terpilihnya putra Aceh Barat tersebut sebagai orang nomor 1 di KAMMI Aceh.

Terpilihnya Zulherda Setelah melalui proses persidangan yang panjang. Ia juga berhasil memenangi hasil musyawarah. Terdapat beberapa kandidat dari para Ketua Pengurus Daerah (PD) KAMMI yang juga dicalonkan oleh peserta.

Seperti Athaillah dari PD Aceh Besar, Mukhlisin dari Aceh Tengah, Fathir Ketum PD Banda Aceh, dan Sumardi dari PW Aceh, serta Zulherda dari Aceh Barat.

Zulherda pemuda kelahiran Aceh Barat ini dalam sambutannya mengajak seluruh kader agar tidak membiarkannya sendiri dalam memimpin kader KAMMI se-Aceh.

“Saya berharap kader dan juga demisioner serta alumni KAMMI untuk dapat membantu saya dalam menjalankan roda organisasi KAMMI ini kedepan,” harap Zulherda yang akrab disapa Herda ini.

Sementara Demisioner Ketua PW KAMMI Aceh, Ahsanul Abid mengucapkan selamat kepada Zulherda dan menitipkan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan agar dapat dituntaskan pada masa kepemimpinannya.

“Organisasi KAMMI harus selalu jadi garda terdepan dalam menyuarakan aspirasi-aspirasi rakyat,” ungkap Ahsanul.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya