Personil Kodim Pasangkayu Tunjukkan Sinergitas TNI Polri di Pos Pam Nataru 2023

31 December 2023 15:03
Personil Kodim Pasangkayu Tunjukkan Sinergitas TNI Polri di Pos Pam Nataru 2023
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Sinergitas TNI Polri dalam setiap momen operasi menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pasangkayu terus dieratkan.

 

Hal tersebut terlihat, saat beberapa personil Kodim 1427 Pasangkayu yang tergabung dalam operasi ikut menerima pengecekan dan pemantauan lansung PJU Polda Sulbar, Kombes Pol Jonner Samosir, sebagai ketua Pam wilayah Kabupaten Pasangkayu, di Pos Pam Nataru 2023, di Anjungan Pantai Pasangkayu, Sabtu (30/12/2023).

 

Ditemui usai acara kunjungan tersebut, Serda M Yusuf mengatakan, sinergitas antara personil gabungan Pam Nataru harus terus dikedepankan untuk mewujudkan stabilitas situasi Kamtibmas menjelang tahun baru.

 

“Kita, TNI Polri dan stakeholder yang tergabung dalam operasi, harus bersinergi untuk bekerja secara profesional sesuai dengan SOP dalam melayani masyarakat, menjaga Kamtibmas”, singkat Bintara pembina desa Serka M Yusuf. (Hrs/Ndi).

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya