Personil Kodim Ikut Memeriahkan Beberapa Rangkaian Kegiatan Polres Pasangkayu Menyambut Hari Bhayangkara ke 77

18 June 2023 00:26
Personil Kodim Ikut Memeriahkan Beberapa Rangkaian Kegiatan Polres Pasangkayu Menyambut Hari Bhayangkara ke 77
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Seluruh personil Kodim 1427 ikut menghadiri dan memeriahkan beberapa rangkaian kegiatan Polres Pasangkayu dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77.

Mulai dari jalan santai, olahraga bersama hingga seru-seruan mengetes ketangkasan olahraga bersepeda melewati selembar papan diatas kolam.

Seru-seruan tersebut di komandoi langsung kedua pimpinan TNI Polri di Kabupaten Pasangkayu yakni, Dandim 1427 Letkol Inf Rachmat Yunus dan Kapolres AKBP Chandra Kurnia Setiawan, di Halaman Belakang Kolam Pemancingan Mapolres Pasangkayu, Jumat (16/6/2023).

Salah satu personil Kodim Pasangkayu Serda Abd Haris mengatakan, seru-seruan bersepeda melawai selembar papan diatas kolam ikan Polres Pasangkayu ini adalah lanjutan dari salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 77 yakni, olahraga bersama TNI Polri.

“Kegiatan menghadiri olahraga bersama di Mapolres Pasangkayu ini, adalah perintah atas, bagaimana TNI sebagai mitra Polri khususnya di Pasangkayu bisa ikut serta memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 tahun ini. Seluruh personil hadir disini, dan itu dipimpin langsung pak Dandim,” kata Haris.

Menurutnya, olahraga bersama ini kerab dilakukan, meskipun bukan pada hari-hari tertentu. Itu dilakukan bagaimana kekompakan personil Kodim dan Polres bisa selalu terjaga, dalam menjalankan tugas sebagai pelayan dan pelindung masyarakat.

“Bagaimanapun kita harus kompak bersinergi dalam sama-sama menjalankan tugas negara. Bersama menjaga wilayah agar tetap kondusif. Untuk itu perlu terus bersama dalam setiap kegiatan yang bisa membangun kekompakan TNI Polri, khususnya di Kabupaten Pasangkayu yang kita cintai ini,” tutur Personil Unit Intel Kodim Pasangkayu ini. (Hrs/Andi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya