Jalan Sehat dan Bazaar di Tegal Rangkaian Satu Abad NU

13 February 2023 01:07
Jalan Sehat dan Bazaar di Tegal Rangkaian Satu Abad NU
Peringatan Harlah 1 Abad NU menggelar jalan sehat dan bazaar diikuti sekitar 1.000 orang di Jalan Pancasila, Kota Tegal, Jawa Tengah. (Joko/Trans89.com)
.

TEGAL, TRANS89.COM – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (Harlah) 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) menggelar jalan sehat dan bazaar diikuti sekitar 1.000 orang di Jalan Pancasila, Kota Tegal, Jawa Tengah, Minggu (12/2/2023).

Hadir Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, Ketua PC NU Kota Tegal Abdal Hakim Tohari, Ketua PC GP Ansor Kota Tegal Sarwo Edi, Rois Syuriah PC NU Kota Tegal KH Misbachul Mustofa, Wakapolres Tegal Kota Kompol Zaenal Arifin, Ketua MUI Kota Tegal KH. Abu Chaer Annura.

Sambutan Ketua PC NU Kota Tegal, Abdal Hakim Tohari ucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan peserta telah hadir kegiatan jalan sehat dan bazaar.

“Kgeiatan ini dalam rangka peringatan Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama di Kota Tegal. Semoga dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar tidak ada halangan apapun,” ucap Abdal.

Sementara Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono mengapresiasi organisasi NU dan segenap badan otonomnya telah berupaya menyelenggarakan acara positif ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya juga mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang dengan senang hati turut mendukung dan berpartisipasi dalam acara yang memberikan kemaslahatan umat ini,” terang Dedy.

Ia menyatakan, semoga kegiatan pada hari ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan jalan sehat ini seluruh warga NU atau seluruh masyarakat mengikuti kegiatan ini mendapati tubuh sehat dan bugar,” ujar Abdal.

Adapun rute jalan sehat start dari Jalan Pancasila-Jalan Wahid Hasyim-Jalan Pangeran Diponegoro-Jalan AR Hakim-Jalan AR Kartini-Jalan Tentara Pelajar dengan dilakukan ppembagian kupon undian depan RM Rakapok dan finish di Jalan Pancasila dilanjutkan dengan pengundian kupon dan pembagian door prize. (Joko/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya