Dukung Program Ketahanan Pangan Nasional, Bhabinkamtibmas Polres Pasangkayu Bantu Warga Menanam Padi

04 December 2022 14:54
Dukung Program Ketahanan Pangan Nasional, Bhabinkamtibmas Polres Pasangkayu Bantu Warga Menanam Padi
Bangun semangat gotong royong dan sukseskan ketahanan pangan nasional, Bhabinkamtibmas Polres Pasangkayu Bripka Irwan bantu warga binaannya menanam padi di Dusun Polewali, Desa Patika, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. (Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Bangun semangat gotong royong dan sukseskan ketahanan pangan nasional, Bhabinkamtibmas Polres Pasangkayu Bripka Irwan bantu warga binaannya menanam padi di Dusun Polewali, Desa Patika, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Bhabinkamtibmas Desa Patika, Bripka Irwan memanfatkan waktunya bersosialisasi ke warga khususnya para petani, dan juga menyampaikan imbauan tentang kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta protokol kesehatan.

“Ini sebagai wujud kedekatan kami selaku Bhabinkamtibmas dengan warga binaan dan menunjukkan kepada warga lain agar tetap menjaga kebersamaan dan rasa gotong royong,” kata Irwan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/12/2022).

Sementara Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto melalui Kapolsek Sarudu, IPDA Usman mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas berada ditengah warga binaan, agar tetap terjaga hubungan harmonis dengan warga binaannya.

“Kami selalu mendorong Bhabinkamtibmas agar selalu aktif dan hadir di setiap kegiatan desa binaannya, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi dan lebih cepat,” kata Usman.

Selain menjalin rasa gotong royong antar aparat dan masyarakat, sambung Usman, kegiatan seperti ini juga menjadi salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Seringnya bersama-sama dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun pertemuan-pertemuan desa, dengan sendirinya hubungan Bhabinkamtibmas dengan warga tetap terjagam,” katanya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya