Syamsul Bahri Jamu Peserta Pramuka Jambore Nasional Asal Pinrang

21 August 2022 16:54
Syamsul Bahri Jamu Peserta Pramuka Jambore Nasional Asal Pinrang
Pengurus Pramuka Kwarcab Pinrang di jamu Syamsul Bahri di RM Padang pagi dan sore di bilangan Jakarta Selatan. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

JAKARTA, TRANS89.COM – Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Syamsul Bahri beserta keluarga menjamu rombongan Pengurus Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pinrang di Rumah Makan (RM) Padang pagi dan sore di bilangan Jakarta Selatan.

Jamuan kepada Pramuka Kwarcab Pinrang, Sulawesi Selatan di selsa-sela kegiatannya mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) Gerakan Pramuka XI Tahun 2022 diselenggarakan dari tanggal 14 hingga 21 Agustus 2022, di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Syamsul Bahri melaui perwakilannya menjamu para rombongan Pramuka Kwarcab Pinrang mengucapkan rasa syukur serta berterima kasih atas kedatangan rombongan Pramuka Kwarcab Pinrang mengikuti Jamnas Gerakan Pramuka di Cibubur.

Syamsul merupakan salah seorang tokoh masyarakat Pinrang saat ini berdomisili di Ibu Kota Jakarta pernah menjadi Anggota DPR RI selama 5 periode.

Peserta Jamnas Pramuka Kwarcab Pinrang yang saat ini berada di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur. Syamsul Bahri tidak hadir berhubung ada kegiatan tidak bisa ditinggalkan, dan mengirimi paket makan malam serta membagikan buku biografi dengan tema, ‘Tepian Danau Tempe’, untuk mengetahui jejak perjalanan karir Syamsu Bahri semasa meniti karier di DPR RI.

Peserta Jamnas Kwarcab Pinrang saat menerima bingkisan paket malam dan buku biografi perjalanan karir Syamsul Bahri, membuat video pendek berdurasi 07 detik menyampaikan ucapan terima kasih atas paketnya.

“Terima kasih bantuan Bapak Syamsul Bahri, Semoga panjang umur dan sehat selalu,” ucap Peserta Jamnas Pramuka Kwarcab Pinrang.

Ketua Dewan Kehormatan Pramuka Kwarcab Pinrang, Moh Natsir mewakili rombongan ucapkan terima kasih kepada Syamsul Bahri atas jamuan makan malam yang sangat istimewa ini.

“Saya mewakili rombongan Kwartir Cabang Pinrang sangat berterima kasih kepada Bapak Syamsul Bahri atas jamuan makan malamnya,” ujar Natsir di Jakarta, Minggu (20/8/2022).

Menurut Natsir, jamuan ini kami ini sangat istimewa, beliau (Syamsul Bahri) juga mengirimkan bingkisan paket malam untuk anak-anak kita yang saat ini sedang mengikuti Jamnas.

“Sudah ketiga kalinya beliau menyalurkan bantuan kepada peserta Jamnas Pramuka Kwartir Cabang Pinrang. Ini merupakan kehormatan bagi kami semua. Semoga beliau panjang umur dan selalu di beri kesehatan beserta keluarga. Amin ya rabbal alamiin,” ungkapnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya