PKK Kalimantan Selatan Gelar Pasar Murah dan Sunnatan Massal di Kotabaru

08 April 2022 03:55
PKK Kalimantan Selatan Gelar Pasar Murah dan Sunnatan Massal di Kotabaru
TP PKK Pemprov Kalimantan Selatan gelar pasar murah bulan Ramadhan 1443 H dan sunnatan massal di Terminal Batu Salira Hilir, Kabupaten Kotabaru. (Nanang/Trans89.com)
.

KOTABARU, TRANS89.COM – Tim Penggerak (TP) PKK Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar pasar murah bulan Ramadhan 1443 Hijriyah/2022 Masehi dan sunnatan massal di Terminal Batu Salira Hilir, Kabupaten Kotabaru, Rabu (6/4/2022).

Hadir Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Raudatul Jannah Sahbirin, Ketua PKK Kotabaru Fatimah Diana Sayed Jafar, Sekda Kabupaten Kotabaru Said Ahmad.

Adapun jenis sembako yang di jual berupa gula pasir, minyak goreng, teh, tepung, daging ayam, telur, bumbu makanan dan lainnya.

Raudatul Jannah Sahbirin mengatakan, kita semua tahu pandemi Covid-19 sudah mulai menurun meredah.

“Oleh karena itu, penurunan ini dan pencapaian target yang meningkat, disinilah awal kita memulai dengan melakukan kegiatan pasar murah dan sunatan massal,” kata Raudatul.

Menurut Raudatul, dalam momen bulan Ramadhan, Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel bersinergi dengan dinas-dinas terkait pada lingkup pemerintah membutuhkan persatuan dan kesatuan untuk menjadi penggerak PKK khususnya di wilalayah Kotabaru.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan ini berguna untuk warga yang memerlukan, dan intinya adalah silaturahmi, supaya bisa tetap terjalin dengan erat antara Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel dengan Tim Penggerak Kabupaten Kotabaru,” imbuhnya. (Nanang/Nis)

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya