Kapolres Imbau Warga Pasangkayu Jaga Kamtibmas di Malam Pergantian Tahun Baru

01 January 2024 00:25
Kapolres Imbau Warga Pasangkayu Jaga Kamtibmas di Malam Pergantian Tahun Baru
Kapolres Pasangkayu, AKBP Candra Kurnia Setiawan mengimbau warga Pasangkayu untuk menjaga kamtibmas di malam pergantian tahun 2023-2024. (Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Kapolres Pasangkayu, AKBP Candra Kurnia Setiawan mengimbau warga Pasangkayu untuk menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di malam pergantian tahun 2023-2024.

 

“Saya selaku Kapolres Pasangkayu, mengimbau masyarakat untuk menjaga kamtibmas dalam merayakan malam pergantian tahun baru,” kata Candra di sela-sela press release di Mapolres Pasangkayu, Minggu (31/12/2023).

 

Kapolres Candra menyampaikan, biasanya malam pergantian tahun baru, masyarakat berpesta dan diharapkan tidak berlebihan.

 

“Hal ini untuk menjaga kondusifitas daerah khususnya di wilayah hukum Polres Pasangkayu demi kenyamanan bersama dalam menyambut tahun baru. Saya atas nama Kapolres dan jajaran Polres Pasangkayu ucapkan selamat natal dan tahun baru,” paparnya. (Nis)

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya