Hari Jadi Cianjur Ke 343, Ini Harapan Putri Nabila Damayanti

14 July 2023 07:41
Hari Jadi Cianjur Ke 343, Ini Harapan Putri Nabila Damayanti
Putri Nabila Damayanti. (Megy/Trans89.com)
.

CIANJUR, TRANS89.COM – Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Cianjur diperingati setiap tanggal 12 Juli.

Perayaan Hari Jadi Cianjur ke 346 tahun ini diperingati pada Rabu, 12 Juli 2023 dengan tema, ‘Semangat Bangkit Menuju Cianjur Manjur Berakhlak Mulia’.

Sebagai aktivis muda asal Pacet, Kabupaten Cianjur, Putri Nabila Damayanti ucapkan selamat HUT Kabupaten Cianjur ke 346 dan menyampaikan harapannya kedepan.

“Saya mengucapkan selamat HUT Kabupaten Cianjur ke 346 tahun, semoga kampung halamanku tetap menjadi gerbang marhamah yang mengangkat dan memajukan kearifan lokal, menjaga demokrasi dan bersih dari narkoba,” harap Putri, Kamis (13/7/2023).

Menurutnya,kami berupaya nantinya hendak melakukan perubahan dengan membina dan memberdayakan generasi muda.

Terkait potensi Kabupaten Cianjur, Putri menyampaikan beberapa hal yang harus dikembangkan seperti memprioritaskan peningkatan bidang pertanian dan pariwisata, karena bidang tersebut sangat cocok dan urgen sekali didaerah ini.

“Saya yakin dan optimis, kampung saya Cianjur ini akan bangkit dan maju. Seperti tagline saya, kokoh seperti Gunung Gede. Mohon doa restunya,” papar Putri bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Golkar Dapil III Kabupaten Cianjur ini. (Megy/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya