DPD Golkar Pasangkayu Gelar Gerak Jalan Sehat Semarakkan HUT Golkar ke 58, Dihadiri Ribuan Masyarakat

18 October 2022 07:57
DPD Golkar Pasangkayu Gelar Gerak Jalan Sehat Semarakkan HUT Golkar ke 58, Dihadiri Ribuan Masyarakat
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pasangkayu, menggelar Gerak Jalan Sehat.

Gerak jalan sehat yang hadiri ribuan peserta, dengan titik star di Anjungan Pantai Maleo dan finis di Alun-alun kota, dilepas Ketua DPD Partai Golkar Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, Minggu (16/10/2022).

Dalam sambutannya, Yaumil mengatakan, pelaksanaan acara gerak jalan sehat ini untuk merayakan hari ulang tahun ke-58. Acara itu juga merupakan salah satu agenda politik untuk menarik minat masyarakat memilih Airlangga Hartarto sebagai salah satu kandidat calon presiden tahun 2024

“Alhamdulillah, dalam rangka menyambut HUT Golkar tahun ini berbagai kegiatan kita lakukan, mulai dari kegiatan sosial hingga kegiatan olahraga,” kata Yaumil.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Pasangkayu yang telah antusias mengikuti jalan sehat, sekaligus mengajak peserta jalan sehat untuk terus berpola hidup sehat.

“Saya kira semua tau, di dalam dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kepala seluruh masyarakat yang hadir, selamat mengikuti gerak jalan sehat kali ini,” tutur mantan Ketua DPRD Pasangkayu ini. (Andi/Enis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya