Bhabinkambitmas Polres Pasangkayu Pengamanan Ibadah Melasti Ummat Hindu di Martajaya

04 July 2023 00:32
Bhabinkambitmas Polres Pasangkayu Pengamanan Ibadah Melasti Ummat Hindu di Martajaya
Bhabinkamtibmas Polres Pasangkayu, Aipda Ilyas Ondo turun langsung membantu kelancaran aktvitas Melasti warga Kelurahan Martajaya, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. (Humas Polres Pasangkayu)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Personil Bhabinkamtibmas selalu hadir dan berikan pengamanan setiap aktivitas masyarakat agar berjalan dengan lancar dan tertib.

Demikian pula personil Bhabinkamtibmas Polres Pasangkayu, Aipda Ilyas Ondo turun langsung membantu kelancaran aktvitas Melasti warga Kelurahan Martajaya, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Senin (3/7/2023).

Bhabinkambitmas Aipda Ilyas Ondo mengatakan, selain laksanakan pengamanan, kami juga memberikan pengawalan dan pengaturan di area kegiatan.

“Kami bersinergi dengan Pecalang dalam melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas,” kata Ilyas dalam keterangannya.

Sementara Kapolsek Pasangkayu, AKP Idham menegaskan, kegiatan keagamaan warga atau masyarakat perlu adanya pengawasan dan pengamanan, agar dapat berjalan dengan aman serta lancar

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah kegiatan masyarakat, diharapakan dapat memberikan rasa aman dalam melaksanakan ibadah hingga dapat berjalan dengan tertib juga lancar,” imbuhnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya