Ini Hasil Final Turnamen Bola Voli Kapolres Pasangkayu Cup 2023, Candra Ucapkan Selamat Ke Pemenang

27 June 2023 00:40
Ini Hasil Final Turnamen Bola Voli Kapolres Pasangkayu Cup 2023, Candra Ucapkan Selamat Ke Pemenang
Tim Bola Voli Martasari sabet juara 1 di turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 digelar oleh Polres Pasangkayu. (Humas Polres Pasangkayu)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Tim Bola Voli Martasari sabet juara 1 di turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 digelar oleh Polres Pasangkayu.

Turnamen bola voli Kapolres Cup 2023 digelar dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 diikuti 40 tim dari berbagai desa binaan dan instansi terkait se-Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Dalam perebutan juara I antara Tim Desa Martasari melawan Tim Rutan Kelas 2B Pasangkayu, akhirnya dimenangkan tim bola voli Martasari.

Hasil akhir pertandingan, sebagai juara I adalah tim bola voli Martasari, juara II tim bola voli Rutan Kelas 2B Pasangkayu dan juara III tim bola voli Turangga Pedanda.

Kapolres Pasangkayu, AKBP Candra Kurnia Setiawan ucapkan selamat kepada pemenang turnamen bola voli Kapolres Cup 2023.

“Selamat kepada tim bola voli Martasari yang telah menjuarai turnamen ini,” kata Candra dalam keterangannya, Senin (26/6/2023).

Sementara hadiah bagi para pemenang turnamen bola voli Kapolres Pasangkayu Cup, akan diserahakan oleh Kapolres Pasangkayu pada puncak acara Hari Bhayangkara ke-77, 1 Juli 2023 di aula Wirasatya Polres Pasangkayu. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya