Pasca Banjir, RAPI Banda Aceh Salurkan Bantuan Ke Pidie

06 February 2023 01:35
Pasca Banjir, RAPI Banda Aceh Salurkan Bantuan Ke Pidie
Ketua RAPI Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab menyalurkan bantuan yang terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu di salah satu warung kopi di Bereunun, Kabupaten Pidie, Aceh. (Aljawahir/Trans89.com)
.

PIDIE, TRANS89.COM – Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab menyalurkan bantuan ke anggota RAPI di wilayah Kabupaten Pidie yang terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu, Minggu (5/2/2023).

Kedatangan pengurus RAPI Banda Aceh disambut langsung Ketua RAPI Pidie, Jamal Abadi dengan menerima bantuan secara simbolis di salah satu warung kopi di Bereunun, Kabupaten Pidie, Aceh.

Daniel Abdul Wahab mengatakan, kegiatan ini merupakan sumbangan dari keluarga besar RAPI Kota Banda Aceh. DanHari ini kami bisa menyalurkan kepada rekan-rekan atau saudara-saudara RAPI wilayah Pidie yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar RAPI Kota Banda Aceh terhadap rekan-rekan RAPI yang alami musibah, dan tentunya menjalin silaturahmi sesama anggota RAPI,” kata Daniel.

Menurutnya, semoga apa yang telah disalurkan dapat bermanfaat bagi terdampak, dan semoga semuanya diberikan ketabahan serta kesabaran menghadapi cobaan ini.

“Kami selaku pengurus ucapkan terima kasih dan juga mengapresiasi kepada rekan-rekan RAPI Kota Banda Aceh telah memberikan sumbangsihnya serta kepeduliannya terhadap sesama,” tutur Daniel.

Sementara Jamal Abadi juga ucapkan terima kasih kepada keluarga besar RAPI Kota Banda Aceh telah memberikan bantuan serta silaturahmi ke RAPI wilayah Pidie.

“Apa yang telah rekan-rekan RAPI Kota Banda Aceh berikan dibalas setimpal oleh Allah SWT,” ucap Jamal.

Ia juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan keluarga besar RAPI Kota Banda Aceh atas kepeduliannya kepada sesama anggota RAPI.

“Mudah-mudahan tali silaturahmi sesama anggota RAPI terus terpupuk demi kemanusiaan,” terang Jamal.

Humas RAPI Kota Banda Aceh, Bebem menyampaikan, bantuan disalurkan kepada RAPI Wilayah Pidie berupa beras, minyak goreng, gula dan telur.

“Dengan bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu kebutuhan kawan-kawan RAPI wilayah Pidie yang berdampak banjir,” paparnya. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya