Ketua Pemuda Pancasila Banda Aceh Pantau Langsung RPP Kecamatan Banda Raya

08 January 2023 00:01
Ketua Pemuda Pancasila Banda Aceh Pantau Langsung RPP Kecamatan Banda Raya
Hasil RPP, Edi Saputra Ringga terpilih Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh. (Aljawahir/Transu89.com)
.

BANDA ACEH, TRANS89.COM – Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Banda Raya, Edi Saputra Ringga masa bakti periode 2023-2026, terpilih dari peserta di 10 gampong Kecamatan Banda Raya.

Masing-masing gampong mengirimkan 3 peserta mengikuti rapat pemilihan pengurus (RPP) PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Sabtu (7/1/2023).

Dalam RPP yang dilaksanakan di Taufik Kupi Lamlagang tampak acara berjalan dengan lancar dan dihadiri dari berbagai unsur terkait.

Ketua Umum Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh, T Rinaldi Popon mengatakan, pelaksanaan RPP ini merupakan kali ketiga setelah sebelumnya di adakan RPP kecamatan Kutaraja dan Ule Kareng.

“Perlu kami sampaikan, MPC PP Banda Aceh telah merampungkan RPP di 9 kecamatan,” kata Popon.

Ia akan memonitor semua PAC yang belum melaksanakan RPP, agar segera menjalankan perintah.

“Hal itu agar organisasi Pemuda Pancasila ini lahir regenerasi yang gagah dan tangguh dalam setiap perkembangan dihadapi,” terang Popon.

Dirinya mengajak organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila mulai dari MPC hingga PAC agar selalu memonitor informasi terkini.

“Hal itu semua agar kita tahu apa yang sedang berkembang ditengah masyarakat dan keluarga besar Pemuda Pancasila dengan selalu mengedukasi hal-hal baik demi kemajuan organisasi dan kenyamanan masyarakat,” terang Popon.

Terpilihnya Edi di RPP, juga disahkan Sekretaris Edi Ruslan dan Bendahara Yonda Kasba. Pengesahan tersebut disaksikan langsung Ketua MPC PP Kota Banda Aceh dan seluruh tamu undangan yang hadir. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya