Penjaringan Balon Bupati Nasdem Pasangkayu, Arham: Kami Siap All Out Siapapun Usungan Partai

06 May 2024 22:29
Penjaringan Balon Bupati Nasdem Pasangkayu, Arham: Kami Siap All Out Siapapun Usungan Partai
.

PA$ANGKAYU, TRANS89.COM – Saat ini Partai Nasdem sementara dalam penjaringan calon bupati dan wakil bupati pemilu 2024. Siapapun nanti yang menjadi usunga partai, kami sebagai pengurus akan siap all Out.

 

Hal tersebut dikemukakan salah satu wakil ketua DPR Nasdem Pasangkayu, Arham Bustaman, di sela menerima pendaftaran salah satu kontestan calon bupati Budiyansa, di Sekretariat kantor DPD Nasdem, Jalan Kedondong Pasangkayu, Senin (6/5/2024).

 

Menurutnya, siapapun balon yang akan direkomendasikan pengurus pusat, akan menjadi kewajiban pengurus di daerah untuk mendukung dan memperjuangkan.

 

“Jadi kami sebagai pengurus, tidak akan pernah melihat siapa mereka, petahana atau bukan, siapapun dia yang diusung partai, kami wajib mendukung memenangkan. Karena setelah pengusungan balon, kita tidak berbicara person lagi, tetapi bagaimana kita memerlukan dukungan partai”, tutur mantan wartawan ini.

 

Untuk itu dirinya bersama pengurus lainnya di DPD Nasdem Pasangkayu akan menunggu hasil siapa yang akan diusung khususnya di pemilu Kabupaten Pasangkayu.

 

“Saya kira, siapa nama atau balon yang nanti keluar sebagai calon bupati dan wakil bupati itu sudah melalui mekanisme internal partai. Sebagimana kita ketahui Nasdem mempunyai visi misi yang berpihak kepada kepentingan masyarakat. Dan salah satunya  menciptakan tata ulang demokrasi yang membuka partisipasi politik rakyat dengan cara membuka akses masyarakat secara keseluruhan. Dan itu alasan kita semua akan all Out mendukung”, sambung Caleg Nasdem terpilih periode 2024-2029 ini. (ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya