Wakil Bupati Pasangkayu Launching Gerakan One Day One Juz Alquran di Masjid Al Madaniah

26 March 2024 17:09
Wakil Bupati Pasangkayu Launching Gerakan One Day One Juz Alquran di Masjid Al Madaniah
Wakil Bupati dan sekaligus Ketua BKMT Pasangkayu, Herny Agus launching gerakan one day one juz Al'quran di Masjid Al Madaniah, Jalan Ir Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. (Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Wakil Bupati dan sekaligus Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pasangkayu, Herny Agus launching gerakan one day one juz (satu hari satu juz) Al’quran.

 

Hadir Sekretaris BKMT Pasangkayu, Nurainy diacara launching gerakan one day one juz di Masjid Al Madaniah, Jalan Ir Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Minggu (4/2/2024).

 

Launching gerakan one day one juz ditandai dengan pembagian Al-Quran dan penandatanganan komitmen bersama oleh Herny Agus bersama seluruh Ketua BKMT di 12 kecamatan se-Kabupaten Pasangkayu serta para tamu undangan lainnya.

 

Wakil Bupati Herny mengatakan, one day one juz Al’quran ini hadir melalui diskusi bersama dengan para majelis taklim agar Al-Quran bisa dibaca setiap harinya.

 

Herny mengungkapkan, sebanyak 75 orang majelis taklim tersebar di 378 dusun serta kecamatan perharinya akan melantunkan Ayat Suci Al-Quran yang tentunya kita semua akan mendapat pahala berlipat ganda.

 

“Saya berharap, semoga dengan adanya satu hari satu juz ini bisa bermanfaat bagi kehidupan kita dan sebagai bentuk kecintaan kita kepada Al-Quran,” ungkapnya. (Adv)

 

 

 

 

 

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya