Peringati Hari Jadi Kota Cirebon dan Harkopnas, Pemkot Gelar Gowes dan Senam Bersama

17 July 2023 00:44
Peringati Hari Jadi Kota Cirebon dan Harkopnas, Pemkot Gelar Gowes dan Senam Bersama
Gowes dan Senam Bersama Bareng Koperasi Indonesia dalam semarak Hari Jadi Kota Cirebondan Hari Koperasi Nasional di halaman parkir CSB Mall, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jawa Barat. (Hendri/Trans89.com)
.

CIREBON, TRANS89.COM – Gowes dan Senam Bersama Bareng Koperasi Indonesia dalam semarak Hari Jadi Kota Cirebon ke 654 dan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 76.

Hadir Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi, Kepala Dinas KUKMPP Iing Daiman, Kepala Koperasi Cirebon Dedi S, Manejer CSB Mall Adwin, para pelaku UMKM berlangsung di halaman parkir Cirebon Superblock (CSB) Mall, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/7/2023).

Sementara rute gowes, star di CSB Mall-Jalan Dr Cipto Mangunkusumo-Jalan Wahidin Sudirohusodo-Jalan Krukuc-Jalan Pangeran Diponegoro-Pantai Samadiku-Jalan Sisinga Mangaraja-Jalan Yos Sudarso-Jalan Ahmad Yani-Jalan Kesambi-Jalan Kanggraksan-alan Dr Cipto Mangunkusumo-finis CSB Mall.

Sambutan Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi ucapkan salam hormat ke para peserta gowe dan senam bareng koperasi Indonesia dalam rangka hari jadi Kota Cirebon ke 654 dan Hari Koperasi Nasional ke 76 tahun 2023.

“Saya mengapresiasi antusias warga Kota Cirebon ikut memeriahkan hari jadi Kota Cirebon ke 654 dan hari koperasi nasional ke 76,” ucapnya.

Agus menyampaikan, kegiatan ini sangat positif, dan diharapkan dapat bermanfaat bagi kesehatan baik jasmani dan rohani.

“Selain untuk menjaga kesehatan warga, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan antar warga Kota Cirebon,” paparnya. (Hendri/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya