Bupati Pasangkayu Lepas Raider One Day Bhayangkara Trail Adventure Jelajah Alam Vovasanggayu

16 July 2023 00:01
Bupati Pasangkayu Lepas Raider One Day Bhayangkara Trail Adventure Jelajah Alam Vovasanggayu
Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa melepas raider one day Bhayangkara trail adventure jelajah alam Vovasanggayu di alun-alun kota Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. (Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa didampingi Kapolres AKBP Candra Kurnia Setiawan melepas sekitar 700 raider one day Bhayangkara trail adventure jelajah alam Vovasanggayu.

Hadir Ketua DPRD Pasangkayu Alwiaty, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus, Kajari Muchsin, Wakapolres Kompol Recky Wijaya, para OPD dan PJU Polres Pasangkayu berlangsung di alun-alun kota Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Sabtu (15/7/2023).

Sambutan Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus ucapkan salam hormat kepara tamu undangan, dan tak lupa kami ucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 77.

“Saya ucapkan selamat datang para raider senusantara di Kabupaten Pasangkayu, dan selama berhappy ria, mari kita sama-sama menjaga ketertiban, dan keselamatan para raider sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa mengatakan, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Pasangkayu mengucapkan selamat datang kepada seluruh raider dari berbagai daerah.

“Selamat datang para raider dari berbagai daerah telah berkenan hadir untuk mengikuti kegiatan jelajah alam Pasangkayu Bhayangkara one day dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023,” kata Yaumil.

Menurutnya, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasangkayu sangat mendukung kegiatan ini karena bermanfaat dan bernilai positif.

“Di samping sebagai ajang silaturahmi bagi para raider dari berbagai daerah, juga dapat menjadi ajang promosi wisata alam Kabupaten Pasangkayu,” tutur Yaumil.

Ia berpesan, mari kita ramaikan kegiatan ini dengan baik dengan selalu menjaga keselamatan, keamanan dan ketertiban lalu lintas utamanya dijalan umum.

“Mari mematuhi ketentuan yang sudah ditetapkan panitia serta saling membantu teman jika ada yang mengalami kesulitan dalam pelaksanaan adventure keppara rader lainnya,” pesan Yaumil.

Yaumil menyebutkan, selamat menikmati jalur yang telah ditetapkan panitia, dan paling penting jaga keselamatan, kekompakan kebersamaan, semoga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah dan ridhanya atas segala upaya serta kerja keras kita dalam mensukseskan acara ini,” imbuhnya.

Peserta trail adventure dilepas Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dengan rute menuju trayek yang disediakan panitia dan istirahat di pos untuk makan siang di Dusun Salule, Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu.

Setelah peserta trail adventure tiba di kota Kabupaten Pasangkayu, menuju titik tanjakan berhadiah depan anjungan Vovasanggayu Jalan Mohammad Hatta. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya