Kapolres Pasangkayu Hadiri SKJ Kodim di Halaman Kantor Bupati

28 January 2023 00:26
Kapolres Pasangkayu Hadiri SKJ Kodim di Halaman Kantor Bupati
Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus bersama Kapolres Pasangkayu, AKBP Candra Kurnia Setiawan dan Wakapolres Kompol Eduard Steffry Allan Telussa jalan sehat usai SKJ di halaman kantor bupati, Jalan Ir Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. (Trans89.com)
.

PASANGKAYU,, TRANS89.COM – Kapolres Pasangkayu, AKBP Candra Kurnia Setiawan ikuti olahraga bersama yang digelar Kodim 1427 Pasangkayu berlangsung di halaman kantor bupati, Jalan Ir Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Jumat (27/1/2023).

Hadir Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus, Sekda Pasangkayu Rachmat K Turusi, Wakapolres Kompol Eduard Steffry Allan Telussa, Asisten I Pemkab Pasangkayu M Yunus Aslam, Plt Kepala Dinas PUPR Sumarlin serta para OPD.

Peserta diwajibkan memakai pakaian olahraga diawali dengan senam kesegaran jasmani (SKJ) 88 bersama, kemudian dilanjutkan jalan sehat.

Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus mengatakan, kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI/Polri dan Forkopimda Pasangkayu

“Kegiatan ini kami adakan bertujuan untuk memupuk kekompakan, rasa kekeluargaan dan rasa semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” kata Rachmat dalam keterangan tertulisnya.

Sementara Kapolres AKBP Candra Kurnia Setiawan mengapresiasi kegiatan positif ini bertujuan menjalin silaturahmi yang baik antara TNI/Polri dan Forkopimda Pasangkayu

“Saya antusias dan mendukung kegiatan olahraga bersama ini, dan semoga ke depannya diharapkan bisa saling kerjasama lebih maksimal lagi dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Pasangkayu,” imbuhnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya