Astra Agro Lestari Sponsor Utama Piala Soeratin Zona Sulawesi Barat

14 January 2023 03:46
Astra Agro Lestari Sponsor Utama Piala Soeratin Zona Sulawesi Barat
Piala Soeratin zona Sulawesi Barat U-13 dan U-15 musim kompetisi tahun 2022, berlangsung Lapangan Desa Salugatta, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah. (Trans89.com)
.

MAMUJU TENGAH, TRANS89.COM – Lapangan Desa Salugatta, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, menjadi saksi sejarah perhelatan kompetisi Piala Soeratin zona Sulawesi Barat U-13 dan U-15 musim kompetisi tahun 2022.

Kompetisi yang digelar selam 8 hari ini melahirkan juara yang di gelar pada Kamis 12 Januari 2023.

Pada pertandingan partai puncak U-13, Tim dari Kabupaten Mamuju SSB Taeso Putra Tapalang berhasil mengalahkan SSB Bintang Muda Barakkang dari Kabupaten Mamuju Tengah dengan skor 4-1.

Sementara kelompok U-15, Tim dari Kabupaten Majene SSB Pamoso berhasil keluar sebagai juara setelah pada laga final berhasil mengalahkan Tim SSB Community Tinali dari Kabupaten Mamuju Tengah dengan skor 2-0.

Dengan hasil tersebut, SSB Taeso Putra U-13 dan SSB Pamoso U-15 berhak atas satu tiket melaju ke Kompetisi Piala Soeratin seri nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2023 di Pulau Jawa.

Ketua Panitia Pelaksana, Ikhwan Saputra mengaku bangga dan mengapresiasi atas keberhasilan Desa Salugatta dan secara umum Kabupaten Mamuju Tengah melaksanakan kegiatan berskala provinsi tersebut.

“Ini adalah kompetisi Piala Soeratin pertama yang berhasil dilaksanakan di Desa Salugatta, Kabupaten Mamuju Tengah,” kata Ikhawan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/1/2023.

Ia ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Mamuju Tengah, Arsal Aras yang memberikan support Piala Soeratin.

“Ketua DPRD Mamuju Tengah menyerahkan uang pembinaan kepada masing-masing tim juara,” ucap Ikhwan.

Sementara Kepala Desa Salugatta, Alimuddin ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas suksesnya pelaksanaan Piala Soeratin yang diadakan di Desa Salugatta.

“Terima kasih atas kepercayaannya pelaksanaan Piala Soeratin di Desa Salugatta,” ucapnya.

Pihak Asosiasi Provinsi PSSI Sulawesi Barat menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas pencapaian Desa Salugatta telah berhasil melaksanakan event kompetisi Piala Soeratin.

Ucapan selamat atas kesuksesan penyelenggaraan kompetisi juga disampaikan PT Astra Agro Lestari (AAL) TbK Area Sulawesi Barat di wakili CDO PT Surya Raya Lestari I dan II, Silmi Nathar.

“PT Astra Agro Lestari telah menjadi salah satu sponsor utama dalam mendukung terselenggaranya Piala Soeratin di Desa Salugatta, Kabupaten Mamuju Tengah ini,” ungkapnya. (Nis)

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya