Peserta Festival Sandeq Tiba di Pantai Lamaru-Manggar Balikpapan

07 September 2022 15:53
Peserta Festival Sandeq Tiba di Pantai Lamaru-Manggar Balikpapan
Peserta Festival Sandeq akhirnya tiba di Pantai Lamaru, Manggar, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. (Diskominfopers Sulbar)
.

BALIKPAPAN, TRANS89.COM – Rombongan peserta Festival Sandeq akhirnya tiba di Pantai Lamaru, Manggar, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, sekitar pukul 09.40 WITA, Rabu (7/9/2022).

Para passandeq star dari Pulau Salissingan pada Selasa malam 6 September 2022. Dan hari ini telah tiba di perairan Balikpapan.

Panitia Festival Sandeq 2022, Farid Wajdi mengatakan, passandeq sandar di Pantai Lamaru, Kota Balikpapan.

“Para passandeq akan berisitirahat untuk mempersiapkan acara penyambutan yang akan digelar di Pantai Manggar, Kota Balikpapan,” kata Farid dalam keterangan tertulisnya.

Farid menyebutkan, panitia telah menyiapkan tim kesehatan menyambut peserta Festival Sandeq 2022 di Balikpapan.

“Tim kesehatan sudah siap menyambut para passandeq,” sebut Farid yang juga Kepala Dinas Pariwisata Sulawesi Barat ini.

Sebelumnya Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat, Akmal Malik menyampaikan, acara di pantai Manggar 7 September dilakukan seserahan.

Kata Akmal, seserahan ini, dirinya bersama enam bupati se-Sulawesi Barat kepada Walikota Balikpapan dan Gubernur Kalimantan Timur.

“Ini sekaligus juga penyerahan simbol dukungan kepada Presiden sebagai simbol 34 provinsi di Indonesia mendukung percepatan pembangunan IKN,” katanya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya