Babinsa Kodim Boyolali Dampingi Vaksinasi Ditiga SD

27 December 2021 00:03
Babinsa Kodim Boyolali Dampingi Vaksinasi Ditiga SD
Babinsa Jatisari Koramil 10 Sambi jajaran Kodim 0724 Boyolali, Serka Sumadi laksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi di SDN I Jatisari, SDN II Jatisari dan MI Jatisari Desa Jatisari Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. (Pendim 0724 Boyolali)
.

BOYOLALI, TRANS89.COM – Babinsa Jatisari Koramil 10 Sambi jajaran Kodim 0724 Boyolali, Serka Sumadi laksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 jenis sinovac.

Vaksinasi kali ini sasaran bagi anak usia 6 tahun sampai usia 11 tahun bertempat di tiga sekolah yaitu di SDN I Jatisari, SDN II Jatisari dan MI Jatisari Desa Jatisari Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, tim tenaga kesehatan (nakes) diselenggarakan oleh Puskesmas Sambi dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus covid-19.

Babinsa Serka Sumadi mengatakan, sebanyak 65 orang siswa dari ketiga sekolah dasar tersebut mendapatkan vaksin kali ini.

“Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI/Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” kata Sumadi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/12/2021).

Sambung Sumadi, vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Pandemi belum berakhir, sehingga vaksinasi ini bertujuan untuk menciptakan herd immunity perkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari virus corona,” imbuhnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya