Sekretariat Dewan Pasangkayu Menerima Konsultasi Sekretariat DPRD Kabupaten Tojo Una-una

25 April 2024 21:55
Sekretariat Dewan Pasangkayu Menerima Konsultasi Sekretariat DPRD Kabupaten Tojo Una-una
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Sekretariat DPRD Kabupaten Pasangkayu menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Sekretariat DPRD Kabupaten Tojo Una-una, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

 

Konsultasi dan koordinasi tentang fasilitas pimpinan dan anggota DPRD Tojo Una-una pada Sekwan Pasangkayu, diterima langsung anggota DPRD Pasangkayu, Saifuddin A Baso didampingi Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekwan, Wasni bersama Bagian Humas dan Persidangan, Alwi di ruang tamu kantor DPRD Pasangkayu, Jumat (23/2/2024).

 

Dikatakan Saifuddin, kunjungan kerja (kunker) ini bertujuan untuk koordinasi fasilitas pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tojo Una-una.

 

Selain itu sambung Saifuddin, kunker ini secara tidak langsung juga memperkuat kerja sama antara dua entitas pemerintah lokal. Saling belajar dari pengalaman sukses, serta memperluas jaringan dan hubungan antar wilayah.

 

Ia berharap, kunjungan ini akan menjadi ajang yang produktif dan saling menguntungkan bagi kedua pihak.

 

“Anggota DPRD Kabupaten Tojo Una-una akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pejabat dan staf di Sekretariat Dewan Pasangkayu, untuk mendiskusikan isu-isu terkait pelaksanaan pimpinan dan anggota DPRD tahun anggaran tahun 2024”, harapnya. (adv)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya