DPRD Pasangkayu Menerima Kunker Anggota DPRD Kabupaten Boalemo Gorontalo

25 April 2024 21:36
DPRD Pasangkayu Menerima Kunker Anggota DPRD Kabupaten Boalemo Gorontalo
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Anggota beserta sekretariat DPRD Kabupaten Pasangkayu menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Sekretariat DPRD Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

 

Kunker yang diterima lansung beberapa anggota DPRD, Saifuddin A Baso, Nasaruddin dan Lubis didampingi Sekretaris Dewan DPRD Mansur, di ruang Aspirasi DPRD Pasangkayu, Rabu (28/2/2024).

 

Dikatakan Nasaruddin, Kunjungan kerja ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara dua entitas pemerintah lokal. Saling belajar dari pengalaman sukses, serta memperluas jaringan dan hubungan antarwilayah.

 

Ia berharap, kunjungan ini akan menjadi ajang yang produktif dan saling menguntungkan bagi kedua pihak.

 

“Anggota DPRD Kabupaten Boul akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pejabat dan staf di Sekretariat Dewan Pasangkayu, untuk mendiskusikan isu-isu terkait pembangunan daerah, perencanaan strategis, kebijakan publik, serta berbagai aspek penting dalam menjalankan fungsi legislatif”, harap legislator dari PKS ini. (Adv)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya