Program Pelatihan Satgas Radar Diapresiasi Relawan Almaun

14 October 2023 00:10
Program Pelatihan Satgas Radar Diapresiasi Relawan Almaun
Tim Relawan Pemenangan Capres Ganjar Pranowo adakan program pelatihan Satgas Radar di Posko Krapu, Tebet, Jakarta Selatan. (Irvan Akmal/Trans89.com)
.

JAKARTA, TRANS89.COM – Dalam meningkatkan kualitas dan Sumber daya Manusia (SDM) Tim Relawan Pemenangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Krapu (Konco Rambut Putih) adakan program pelatihan Satgas Radar di Posko Krapu, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023).

Ketua Umum Konco Rambut Putih, Danang Garindrawardana menjelaskan tujuan program pelatihan Satgas Radar adalah program yang dibentuk TPN GP (Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo) dalam menanggal isu-isu negatif di dunia maya.

“Kami melibatkan perwakilan dari puluhan relawan Ganjar Pranowo untuk diberikan pemahaman dan skill dalam mengelola media sosial secara bijak dan positif,” jelas Danang yang juga penanggungjawab Krapu TV.

Sementara salah satu peserta dari Relawan ALMAUN (Aliansi Masyarakat Untuk Nawacita) Megy Aidillova mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan yang diberikan.

Program pelatihan Satgas Radar ini, kata Megy, sangat bagus dan efektif, karena disini kita diberikan pencerahan terkait bijak dalam menggunakan media sebagai sarana untuk sosialisasi,” ucap Megy.

“Terima kasih banyak atas kesempatan yang diberikan dan kami yakin Capres Ganjar Pranowo meraih kemenangan dalam Pilpres 2024 mendatang,” ucap Megy Aidillova.

Hadir memberikan semangat dan motivasi Ellfonda Mekel atau Once Mekel merupakan musisi yang juga Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II, serta Jeffry Daniel Waworuntu (Host Ternama) Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Jakarta Barat dan keduanya sama-sama dari PDI Perjuangan. (Irvan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya