Wakil Gubernur Mamum Amir Awasi Langsung Proyek OPD Pemprov Sulteng

14 March 2022 16:00
Wakil Gubernur Mamum Amir Awasi Langsung Proyek OPD Pemprov Sulteng
Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Mamun Amir. (Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Sulteng)
.

PALU, TRANS89.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Mamun Amir lakukan pengawasan proyek Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng tahun anggaran 2021 di wilayah Kabupaten Buol, Toli Toli, Donggala, Parigi Moutong dan Sigi.

Pengawasan proyek milik Pemprov Sulteng dilakukan Wagub Mamun Amir terlebuh dahulu pamitan dengan menyampaikannya kepada Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura, Senin (14/3/2022).

Dalam melakukan pengawasan proyek yang sudah dilaksanakan organisasi perangkat daerah (OPD) Provinsi Suteng tahun 2022, Mamun Amir didampingi beberapa Kepala OPD yang memiliki kegiatan di enam kabupaten.

Mamun Amir mengatakan, sesuai arahan gubernur, agar dipastikan seluruh kegiatan provinsi (Sulteng) sudah berjalan baik dan memberikan dampak kepada masyarakat serta mengevaluasi apakah sudah sesuai dengan tujuan yang akan dicapai.

“Kegiatan pengawasan dan evaluasi seluruh kegiatan yang dikerjakan OPD Provinsi, agar dapat sesuai dengan hasil akan dicapai serta harus memberikan manfaat besar kepada masyarakat,” kata Mamun dalam keterangan tertulisnya.

Ia menyampaikan, kegiatan harus dilakasanakan dengan efektip dan efesien. Kalau bisa, tembak burung dengan ketapel kenapa harus dengan meriam, itu menjadi rujukan kepada OPD dalam menjalankan legiatan Provinsi Sulawesi Tengah.

“Hasil evaluasi kegiatan provinsi akan dilaporkan kembali kepada gubernur untuk menjadi bahan kebijakan gubernur dalam peningkatan kuwalitas dan manfaat kegiatan provinsi,” papar Mamun.

Kunjungan wakil gubernur dan rombongan dalam melaksanakanĀ evaluasi kegiatan di Kabupaten Donggal, Buol, Toli-Toli, Parigi Moutong dan Sigi akan dilaksanakan hingga hari Kamis, 17 Maret 2022. (Sarwo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya