Berkah Ramadhan, Karyawan PT Letawa Berbagi Ke Warga Sekitar Wilayah Kerjanya

05 May 2021 03:02
Berkah Ramadhan, Karyawan PT Letawa Berbagi Ke Warga Sekitar Wilayah Kerjanya
Karyawan PT Letawa yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit laksanakan program pemberian santunan kepada warga yang memerlukan bantuan di wilayah kerjanya di Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. (Muhammad Tahir Pilo/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Karyawan PT Letawa merupakan anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Grup Areal Celebes yang bergerak disektor perkebunan kelapa sawit laksanakan pemberian santunan kepada warga yang memerlukan bantuan di wilayah kerjanya di Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (4/5/2021).

Admnistratur (Adm) PT Letawa, Rian Rizaldi mengatakan, kegiatan santunan ini difokuskan pada warga yang memerlukan uluran tangan kita yang berada di desa sekitar wilayah kerja perusahaan PT Letawa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama dalam bulan penuh hikmah Ramadhan ini dan sebagai wujud kepedulian karyawan PT Letawa terhadap warga desa di sekitar wilayah kerja perusahaan,” kata Rian.

Menurut dia, program ini berawal dari pengumpulan dana dengan pundi sedekah dan donasi dari para dermawan karyawan PT Letawa.

“Pemberian santunan ini berupa 10 kg beras dan 5 liter minyak goreng yang diserahkan langsung kepada warga yang memerlukan oleh Asisten Kemitraa PT Letawa, Usman Cokro mewakili para karyawan PT Letawa,” tutur Rian.

Warga Desa Makmur Jaya merupakan ring satu PT Letawa, Puang Sennang menjadi salah satu penerima mamfaat program ini.

Puang Sennang merupakan seorang janda (70) yang hidup bersama 3 orang cucunya untuk keperluan sehari-harinya bekerja sebagai petani.

“Kami ucapkan terimaksih atas bantuan dari para karyawan PT Letawa. Dengan diberikannya kami santunan ini dapat meringankan beban saya,” ucap Sennang.

Sementara Community Development Officer (CDO) PT Letawa, Novi Konjongian menyampaikan, pemberian santunan pada bulan Ramadhan dari para karayawan PT Letawa kali ini diharapkan dapat berkelanjutan bafi warga yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan seperti ini menjadi kegiatan yang rutin, sehingga lebih banyak lagi warga yang memerlukan uluran tangan di desa sekitar wilayah PT Letawa dapat menerima manfaat dari program ini,” imbuhnya. (Pilo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya