PT Awana Sawit Lestari di Pasangkayu Bagikan Parcel Lebaran Ke Supir TBS

04 May 2021 22:08
PT Awana Sawit Lestari di Pasangkayu Bagikan Parcel Lebaran Ke Supir TBS
PT Awana Sawit Lestari bagikan parcel ke supir TBS mitra PT ASL berlangsung di kantor PT ASL di Desa Sarudu, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. (Humas PT ASL)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – PT Awana Sawit Lestari (ASL) merupakan perusahaan bergerak dibidang pengolahan kelapa sawit di Desa Sarudu, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).

Salah satu agenda tahunan yang diadakan oleh PT ASL dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri di penghunjung bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini membagikan parcel bagi para supir angkutan tandan buah segar (TBS) sebagai mitra kerja PT ASL.

Dalam pelaksanaannya, parcel lebaran tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan PT ASL, Hamzar Wahid Rangkuti didampingi jajaran manejemen PT ASL.

“Penyerahan parcel lebaran ini adalah rasa peduli kami kepada petani sawit dan supir TBS selaku mitra kami dan ini merupakan bahagian dari program CSR,” kata Hamzar dala keterangan tertulisnya di kantor PT ASL, Selasa (4/5/2021).

Lanjut Hamzar, jumlah parcel lebaran yang dibagikan sebanyak 500 bingkisan yang berisikan biskuit kaleng, minyak goreng, minuman coca- cola dan susu

“Kami ucapkan terimakasih ke para supir angkutan TBS mitra PT ASL atas kerjasamanya selama ini denga PT ASL,” imbuhnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya