Mencari Hikmah Ramadhan, Dapur Nene Chucu di Gowa Hadir Dengan Menu Praktis dan Lezat

04 May 2021 03:16
Mencari Hikmah Ramadhan, Dapur Nene Chucu di Gowa Hadir Dengan Menu Praktis dan Lezat
.

MAROS, TRANS89.COM – Mempunyai menu praktis, lezat dan sehat, Dapur Nene Chucu menjadi salah satu inspirasi menu Ramadhan untuk sahur dan berbuka bagi masyarakat disekitar Kecamatan Tantralili Kabupaten Maros.

Selain praktis dan lezat, Dapur Nene Chucu yang beralamat di Jalan Poros Kariango Zipur 8, tepatnya di Desa. Purnakarya, Kecamata Tanralili, Kabupaten Maros, semua menu makanan dan minuman dipastikan bernutrisi hingga pas di lidah.

Pengelola Rismayanti mengatakan, Dapur Nene Chucu hadir dengan menu bernutrisi yang bisa menjaga daya tahan tubuh saat berpuasa, apalagi katanya, bersamaan dimasa pandemi. Dan bagaimana menciptakan momen makan bersama yang hangat dengan berbagai pilihan menu sahur dan berbuka puasa.

“Kehadiran Dapur Nene Chucu
dengan beragam menu Ramadhan lezat selama sebulan yang tak hanya pas di lidah tetapi juga baik untuk menjaga nutrisi dalam tubuh. Semata-mata hanya ingin mendapatkan hikmah Ramadhan tahun ini,” kata Rismayanti saat ditemui disela menyiapkan pesanan Ta’jil berbuka puasa, Senin (03/05/2021).

Selain menyajikan Ayam Crispy Chicken Geprek, Dapur Nene Chucu juga menyediakan Takjil bermacam jenis, dengan bisa mendatangi lansung atau menghubungi melalui WhatsApp.

“Alhamdulillah, hingga memasuki Minggu ketiga Ramadhan tahun ini, pesanan nasi kotak dan Takjil sangat ramai, walaupun kondisi saat ini masih dalam masa pandemi. Kami berpikir positif, mungkin ini adalah hikmah Ramadhan, tutur Rismayanti. (Haris/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya