Pemerintah Desa Tikke dan Pemuda Kerjasama Dengan PT Letawa Laksanakan Liga Ramadhan Tetap Menerapkan Prokes

30 April 2021 20:35
Pemerintah Desa Tikke dan Pemuda Kerjasama Dengan PT Letawa Laksanakan Liga Ramadhan Tetap Menerapkan Prokes
Mewakili ADM PT Letawa, CDO PT Letawa Novi Konjongian saat menyerahkan hadiah kepada peserta yang juara Liga Ramadhan berlangsung di lapangan Dusun Jono, Desa Tikke, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. (Humas PT Letawa)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Pelaksanaan sepakbola mini dikemas dalam Liga Ramadhan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 berlangsung di lapangan Dusun Jono, Desa Tikke, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).

Kerjasama pelaksanaan sepakbola mini Liga Ramadhan ini merupakan kerja sama Kepala Desa (Kades) Tikke dan Ketua Pemuda se-Kecamatan Tikke Raya serta dukungan dari PT Letawa anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Grup Celebes.

Adapun kegiatan Liga Ramadhan ini berlangsung sekitar 3 minggu dan pendaftar ada sekitar 10 tim dari desa binaan PT Letawa se-Kecamatan Tikke Raya dan dibuka langsung Community Development Officer (CDO) PT Letawa, Novi Konjongian mewakili Administratur (ADM) PT Letawa yang hadir berpartisipasi membantu kegiatan Liga Ramadhan tersebut.

Novi Konjongian mengatakan, adapun kegiatan ini sebagai salah satu ajang silaturahmi dengan para ketua-ketua pemuda se-Kecamatan Tikke Raya di wilayah kerja PT Letawa.

“Tim CDO dan administrasi PT Letawa memperkenalkan saya selaku CDO PT Letawa kepada para pemuda se-Kecamatan Tikke Raya untuk silaturahmi dengan mereka,” kata Novi dalam keterangan tertulisnya usai menyerahkan hadiah ke pemenang Liga Ramadhan, Jumat (30/4/2021).

Kades Tikke, Thamrin S menyatakan, Liga Ramadhan ini berlangsung sekitar 3 minggu dan pendaftar ada sekitar 10 tim dari desa binaan PT Letawa se-Kecamatan Tikke Raya atas kerjasama dan dukungan dari PT Letawa.

“Dengan dukungan dari CDO PT Letawa sehingga acara ini berlangsung dan sebagai ajang silaturahmi kami ke para pemuda yang ada di Kecamatan Tikke Raya seperti Desa Makmur Jaya, Tikke, Jengeng dan Lariang,” ujar Thamrin.

Lanjut Thamrin, selama pelaksaan Liga Ramadhan ini, para pemain dan penonton tetap melaksanakan prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dan dibuka oleh CDO PT Letawa Novie Kojongian, dan akami ucapkan terimaksih kepada PT Letawa atas partisipasinya mensukseskan kegiatan ini,” imbuhnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya