Usai Ikuti Vicon, Bupati Sholat Dzuhur di Mesjid As Syifa Polres Pasangkayu

22 April 2021 04:41
Usai Ikuti Vicon, Bupati Sholat Dzuhur di Mesjid As Syifa Polres Pasangkayu
Usai mengikuti vicon Rakor Lintas Sektoral Kapolri-Panglima TNI dan Kementerian terkait persiapan Idul Fitri 1442 Hijriyah Tahun 2021 Masehi, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa laksanaksn sholat Dzuhur berjamaah di Mesjid As Syifa Mako Polres Jalan Ir Soeakrno Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. (Humas Polres Pasangkayu)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Usai ikuti video conference (vicon) rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Kapolri-Panglima TNI dan Kementerian terkait persiapan Idul Fitri 1442 Hijriyah Tahun 2021 Masehi di tengah pandemi Covid-19, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa laksanaksn sholat Dzuhur berjamaah di Mesjid As Syifa Mako Polres Jalan Ir Soeakrno Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (21/4/2021).

Bupati Yaumil Ambo Djiwa disambut para jamaah dan personil Polres Pasangkayu di Masjid As Syifa dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan (prokes) seperti Menggunakan masker, jarak shaf yang di atur serta kapasitas maksimal 50%, dilanjutkan tausiah singkat Wakapolres Kompol Ade Chandra.

Dalam tausiah singkatnya, Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra ucapkan Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena ditengah kesibukan duniawi namun kewajiban sholat berjamaah dan puasa di bulan Ramadan yang mulia ini bisa terlaksana.

“Pada kesempatan ini orang tua kita bapak bupati hadir di tengah-tengah kita melaksanakan sholat Dzuhur secara berjamaah dan turut mendengarkan tausiah yang sudah menjadi tradisi rutin di Masjid Polres Pasangkayu ini,” ucap Ade dalam keterangan tertulisnya.

Kata Ade, kesyukuran dan ketaatan kita kepada Allah SWT sehingga keimanan kita tetap terjaga pagi sampai sore dan jangan sampai pagi beriman sorenya telah hilang, karena itu termasuk orang merugi dan menjadi bagian dari tanda akhir zaman.

“Tak lupa kita memanjatkan doa mustajab dari Nabi SAW yang khususnya di saat melaksanakan puasa tidak akan tertolak di Bulan Ramadan yang mulia ini,” katanya.

Lanjut Wakapolres, kita berharap Kabupaten Pasangkayu selalu aman, kondusif dan dijauhkan dari segala bencana.

“Mari kita doakan orang tua kita bapak bupati menjadi pemimpin yang senantiasa adil, tetap amanah dan diberikan kesehatan khususnya selama memimpin Kabupaten Pasangkayu yang kita cintai ini,” tutupnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya