Ayam Geprek Dapur Ummi Azzam Gowa, Hadir Bersama Berbagi Mendapatkan Berkah Ramadhan

22 April 2021 01:02
Ayam Geprek Dapur Ummi Azzam Gowa, Hadir Bersama Berbagi Mendapatkan Berkah Ramadhan
.

GOWA, TRANS89.COM – Menjalankan ibadah puasa diwajibkan untuk setiap Muslim yang telah mampu dan memenuhi syarat, juga termasuk dalam rukun Islam.

Kewajiban tersebut telah tertulis dalam Surat Al-Baqarah’ ayat 183 ‘Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kalian agar kalian bertakwa’.

Melihat sulitnya mencari sajian yang enak dan halal di bulan suci Ramadhan di tengah pandemi Covid-19, Dapur Ummi Azzam hadir dengan menu Ayam Geprek dan Crispy Chicken melengkapi santap sahur dan berbuka puasa khusus masyarakat Bontoramba, dan pada umumnya di Kabupaten Gowa.

“Kami hadir dengan menu Ayam Geprek dan Crispy Chicken untuk menyiapkan menu santap sahur dan berbuka Anda. Sehingga Ramadhan kita semakin berkah,” kata Hj Karanuang, saat ditemui di Dapur Ummi Azzam, di Jalan Poros Malino Bontoramba, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (21/04/2021).

Selain itu juga, katanya , Dapur Ummi Azzam juga hadir untuk berbagi berkah di bulan Ramadhan kali ini, dengan menerima pesanan menu untuk berbuka puasa dengan harga 10 ribu per porsinya, agar berbeda dari pada ayam geprek yang lainnya.

Hal tersebut dilakukannya dengan harapan konsumen dapat tertarik dengan Ayam Geprek buatannya, dan yang paling utama adalah ingin berbagi untuk meringankan beban bersama menjalani bulan suci ini.

“Nggak papa untung dikit yang penting kan tetap berjalan usahanya, maka dari itu kita pasang harga satu porsi ayam geprek hanya Rp 10 ribu. Memang pada awalnya geprek dengan nasi lalu berharga 10 ribu itu jarang ditemukan,” tuturnya.

Sementara itu, dirinya berharap, Ayam Geprek buatannya yang seharga Rp 10 ribu juga dapat menginspirasi beberapa konsumen lainnya. Dan Alhamdulillah.. kemarin ada pesanan 300 dos untuk dikirim ke Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an (Wahdah Islamiyah Gowa), untuk sajian berbuka puasa.

Untuk diketahui, selain menyajikan Ayam Geprek, Dapur Ummi Azzam juga menjual Racikan olahan tepung Ayam Crispy Chicken, minuman, kue kering, serta berbagai macam jenis yang siap saji. Dengan bisa mendatangi lansung atau menghubungi melalui WhatsApp 0815-4939-3512. (**)

Laporan : Muhammad Yusuf.

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya