Pasangan Mesum Digrebek Satpol PP Banda Aceh

20 April 2021 06:16
Pasangan Mesum Digrebek Satpol PP Banda Aceh
Warga Gampong Cot Masjid Banda Aceh menciduk sepasang kekasih tanpa ikatan nikah pada siang hari yang sudah berulangkali melakukan hubungan layaknya suami istri. (Aljawahir/Trans89.com)
.

BANDA ACEH, TRANS89.COM – Warga Gampong Cot Masjid Banda Aceh menciduk sepasang kekasih tanpa ikatan nikah pada siang hari yang sudah berulangkali melakukan hubungan layaknya suami istri.

Diketahui bahwa masing-masing pasangan tersebut sudah memiliki keluarga masiang-masing dan sudah mempunyai anak. Pria berinisial HA (38) asal Jangka Buya, Pidie Jaya dan FSN (20) wanita asal Kudus, Jawa Tengah (Jateng).

Pelaksanatugas (Plt) Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko mengatakan penggerebekan pasangan selingkuh tersebut, berawal kecurigaan warga setempat.

“Warga yang menaruh kecurigaan dengan hal tersebut dan menyampaikan kepada pemilik kos, sehingga dilakukan pengintaian dan dilanjutkan penggerebakan yang dilakukan bersama dengan warga setempat,” kata Heru di Banda Aceh, Senin (19/4/2021).

Menurut dia, saat dilakukan penggerebekan, pasangan non muhrim tersebut masih berada dalam satu kamar kos yang dikontrak oleh wanita FSN.

“Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pemilik kos dan warga setempat langsung melaporkan penggerebekan tersebut kepada petugas WH Kota Banda Aceh dihari yang sama,” tutur Heru.

Dalam keterangan saat pemeriksaan, kata Heru, keduanya mengaku sudah berzina atau melakukan hubungan layaknya suami istri sebelum waktu imsak.

“Mereka juga sudah melakukan hubungan haram tersebut lebih dari dua kali sebelum sahur. Pada saat digerebek, wanita FSN mengaku berpuasa,” katanya.

Saat diintrogasi, pria HA menjelaskan bahwa ia menyusup masuk ke kos selingkuhannya FSN itu sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Tak lama berselang, hubungan terlarang itu pun mulai dilakukan, mirisnya lagi, kata Zakwan, si pria HA sudah memiliki istri dan dua orang anak yang saat ini ada di kampung halamannya di Pidie Jaya.

Begitu juga dengan FSN, memiliki suami di Kudus, Jawa Tengah yang sudah ditinggal pergi kurang lebih lima bulan.

Kini keduanya sudah ditahan dan dititipkan ke sel Kantor Satpol PP dan WH Provinsi Aceh guna pemeriksaan lebih lanjut. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya