IPFN Penggalangan Dana Peduli Bencana Banjir Bandang NTT di Nabire

14 April 2021 02:57
IPFN Penggalangan Dana Peduli Bencana Banjir Bandang NTT di Nabire
Pemuda asal NTT tergabung dalam IPFN penggalangan dana dari para pengguna jalan di Simpang Empat Lampu Merah Jalan Kusuma Bangsa Kabupaten Nabire, Papua. (Chandra/Trans89.com)
.

NABIRE, TRANS89.COM – Pasca bencana banjir bandang di Nusa Tenggara Timur (NTT), sejumlah pemuda asal NTT tergabung dalam Ikatan Pemuda Flobamora Nabire (IPFN) dipimpin Alvredo Manek dan Gerson Laleb lakukan penggalangan dana dari para pengguna jalan di Simpang Empat Lampu Merah Jalan Kusuma Bangsa Kabupaten Nabire, Papua, Minggu (11/4/2021).

Dalam aksi penggalangan dana peduli bencana banjir bandang NTT oleh IPFN tersebut, mereka juga membagikan masker kepada pengguna kendaraan motor sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilyah Kabupaten Nabire.

Alvredo Manek mengatakan, aksi penggalangan dana peduli bencana banjir bandang NTT oleh IPFN ini tidak saja dilaksanakan melalui turun langsung ke jalan, tetapi juga dilaksanakan dengan cara membuka donasi melalui rekening Bank BRI.

“Donasi melalui Bank ini sudah dilaksanakan selama 3 hari dan berhasil mengumpulkan dana sekitar hampir Rp80 juta, dan hasil donasi tersebut akan langsung disalurkan ke Pemerinta Provinsi (Pemprov) NTT,” katanya. (Chandra/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya