Kades Lantik Perangkat Desa Tamarunang, Camat : Kita Adalah Pelayan Masyarakat, Bukan Kita Yang Mau Dilayani

12 April 2021 17:04
Kades Lantik Perangkat Desa Tamarunang, Camat : Kita Adalah Pelayan Masyarakat, Bukan Kita Yang Mau Dilayani
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM РUsai melewati proses rekrutmen  belum lama ini, Kepala Desa Tamarunang Abu Sakaria melantik perangkat desa.

 

Pelantikan yang turut dihadiri oleh Camat Doripoku Elsi, Ketua BPD Kilat Lambeng, Babinsa 1427 Pasangkayu Serda Hardiman, di Aula kantor Desa Tamarunang, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Minggu (11/04/2021).

 

Abu Sakaria mengucapkan selamat atas pelantikan perangkat dan kepala dusun semoga amanah.

 

“Setelah pelantikan hari ini agar betul-betul bekerja¬† dan melayani masyarakat dengan baik,” ucap Sakaria.

 

Ia berharap, khusus kepada kepala dusun agar lebih aktif lagi dan bermasyarakat karena tugas dan tanggung jawab sebagai kepala dusun itu wajib mendata warga yang keluar masuk diwilaya Desa Tamarunang.

 

“Mari kita semua berkoordinasi dengan satu sama lainnya, dan lebih berperan aktif berbaur dengan masyarakat,” pintahnya.

 

Padakesempatan yang sama, Elsi mengapresiasi atas undangannya dalam kegiatan pelantikan perangkat dan Kepala Kewilayahan Desa Tamarunang ini.

 

“Kami juga selaku pemerintah kecamatan mengucapkan selamat atas dilantiknya perangkat dan Kepala Kewilayahan Desa Tamarunang semoga amanah,” ucapnya juga.

 

Dirinya juga berharap, kepada perangkat dan Kepala Kewilayahan yang dilantik ini agar betul-betul mengayomi dan melayani masyarakat Desa Tamarunang.

 

“Dan yang paling utama adalah koordinasi dan loyalitas sehingga, bisa menjalankan program desa bersama-sama. Jadi mari kita bersama-sama untuk melayani masyarakat dengan baik karena kita sebagai perangkat desa itu adalah pelayanan masyarakat. Jangan kita yang mau dilayani oleh masyarakat akan tetapi justru kita harus melayani dengan baik, ajak Ibu Camat. (Ocha/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya