Jelang Ramadhan, Humas Polres Bersama Insan Pers Pasangkayu Salurkan Sembako ke Ponpes dan Warga Tidak Mampu

10 April 2021 22:49
Jelang Ramadhan, Humas Polres Bersama Insan Pers Pasangkayu Salurkan Sembako ke Ponpes dan Warga Tidak Mampu
Polres Humas Pasangkayu dipimpin Aipda Junaedi Yasin bersama personil Humas serta insan pers menyasar Ponpes Darul Hufaaz Muhammadan Al-Bukhatidi di Tanjung Harapan, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. (Enis/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Jelang memasuki bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah Tahun 2021 Masehi dan ditengah pandemi Covid-19, Humas Polres bersama insan pers di Kabupaten Pasangkayu salurkan bantuan bagi panti asuhan, pondok pesantren (Ponpes), dan warga tidak mampu.

Bakti sosial (Baksos) yang dilaksanakan Polres Pasangkayu bersama insan pers menyalurkan paket sembako berupa beras 5 kg sebanyak 100 sak dan telur 100 rak.

Humas Polres Pasangkayu dipimpin Aipda Junaedi Yasin bersama insan pers menyasar panti asuhan, ponpes dan warga tidak mampu mulai dari panti asuhan yang juga ponpes Hidayatullah di Tanjung Babia, kemudian ke rumah nelayan tidak mampu dan Ponpes Darul Hufaaz Muhammadan Al-Bukhari di Tanjung Harapan, Kelurahan Pasangkayu.

Selanjutnya rombongan ke rumah warga tidak mampu di Dusun Kampung Baru, Desa Polewali. Dusun Parede dan Salule, Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (10/4/2021).

Penerima paket sembako di panti asuhan dan ponpes Hidayatullah, Amriansyah ucapkan terimakasih kepada polres dan wartawan Pasangkayu atas bantuan ini.

‘Kami mewakil pimpinan panti dan Ponpes Hidayahtullah yang lagi ke Mamuju, dan kami ucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang akan kami gunakan di bulan Ramdhan nanti,” ucap Amriansyah di Pasangkayu.

Senada Pimpinan Ponpes Darul Hufaaz Muhammadan Al-Bukhari, Ustad Kamiluddin menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Polres dan insan pers Pasangkayu yang menyempatkan diri hadir di ponpes dengan membawa bantuan sembako.

“Insyah Allah bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi para santri apalagi sudah akan memasuki bulan suci Ramadhan. Dan akan berkah serta menjadi amal ibadah,” paparnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya