Jelang Bulan Suci Ramadhan PKK Pangkalan Susu di Langkat Bagikan Nasi Kotak dan Santuni Anak Yatim

10 April 2021 00:52
Jelang Bulan Suci Ramadhan PKK Pangkalan Susu di Langkat Bagikan Nasi Kotak dan Santuni Anak Yatim
PKK Pangkalan Susu bagikan nasi kotak dan santuni anak yatim di Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. (Heri Putra/Trans89.com)
.

LANGKAT, TRANS89.COM – Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) di Ketuai Ny T Syafrie Elza HP yang akrab disapa Rika Ameliana Harahap bersama Ibu Darna Wanita dan IPEMI Pangkalan Susu laksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) membagikan 300 nasi kota kepada pengguna jalan, seperti abang becak, anak yatim dan kaum dhuafa, Jumat (9/4/2021).

Kegiatan pembagian nasi kotak dilakukan di Desa Tanjung Pasir dan depan Kantor Kelurahan Bukit Jengkol. Selanjutnya penyantunan anak yatim dilakukan di kantor Desa Tanjung Pasir. Kegiatan Baksos berjalan dengan lancar dan aman bersama ibu Kades Tanjung Pasir, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Ketua TP PKK Pangkalan Susu, Ny T Syafrie Elza HP,didampingi pengurus PKK, Darma Wanita dan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Pangkalan Susu mengatakan, rakaian ini dilakukan dalam penyambutan bulan Suci Ramadhan.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dimana saat ini masih pandemi Covid-19. Kami juga mengajak masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi prokes Covid-19,” kata Rika.

Lanjut Rika, semoga kegiatan ini juga membawa berkah dan menjadi amal ibadah nantinya.

“Kami berharap semua anggota PKK dalam keadaan sehat sampai menjelang lebaran Idul Fitri, dan tetap menjaga prokes dalam situasi pandemi Covid-19 ini,” imbuhnya. (Putra/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya