Pasangan RAJA Menangkan Pemira HMP-KPI UIN Ar Raniry Periode 2021-2022

09 April 2021 01:24
Pasangan RAJA Menangkan Pemira HMP-KPI UIN Ar Raniry Periode 2021-2022
Razid Aulia dan Puja Khazanah Putri. (Aljawahir/Trans89.com)
.

BANDA ACEH, TRANS89.COM – Komisi Independen Pemilihan (KIP) se-Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar Raniry Banda Aceh umumkan hasil pesta demokrasi pemilihan raya (Pemira), Kamis (8/4/2021).

Pemira kali ini diikuti oleh 6 pasang calon (paslon) dari himpunan se-lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Dari HMP KPI keluar satu paslon yakni Razid Aulia dan Puja Khazanah Putri.

Pasangan RAJA (Razid Puja) meraup suara tertinggi berdasarkan rekapitulasi yang berlangsung dengan total 113 suara.

Mereka unggul dengan suara rusak 2 suara dan suara kosong 3 suara. Sementara itu, sebanyak 118 mahasiswa jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) yang memilih.

Maka dengan hasil yang di peroleh dan disaksikan perhitungan suara secara bersama, para pimpinan FDK dan pimpinan HMP KPI, pasangan Razid dan Puja resmi menjabat sebagai ketua dan wakil ketua HMP KPI periode 2021-2022.

Razid selaku ketua terpilih kepada media ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport kami dalam melangkah menuju HMP KPI 1 untuk setahun kedepan.

“Berkat doa orang tua, kesungguhan tim dalam bekerja dan bimbingan dari senior-senior, hari ini kami resmi terpilih menjadi nahkoda baru di HMP KPI. Besar harapan kedepan kami bisa menjalankan amanah sesuai yang diembankan,” imbuhnya. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya