Satuan Narkoba Polres Pasangkayu Bagikan Paket Sembako Ke Warga Tidak Mampu

08 April 2021 22:29
Satuan Narkoba Polres Pasangkayu Bagikan Paket Sembako Ke Warga Tidak Mampu
Satuan Reserse Narkoba Polres Pasangkayu bagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Tikke, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. (Humas Polres Pasangkayu/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pasangkayu membagikan 35 paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Tikke, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (7/4/2021).

Paket sembako tersebut di bagikan kepada warga yang kurang mampu menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriya yang tinggal beberapa hari kedepan akan di jalani umat Muslim sehingga bisa mendatangkan kegembiraan tersendiri kepada warga.

Kaur Bon Ops (KBO) Satres Narkoba Polres Pasangkayu, Ipda Iss Haryanto memimpin langsung pembagian sembako tersebut.

“Menjelang bulan Suci Ramadhan ini, kami dari Satuan Narkoba Polres Pasangkayu bakti sosial (Bksos) di Desa Tikke dengan memberikan bantuan kepada warga yang dianggap kurang mampu di masa pandemi Covid-19,” kata Iss dalam keterangan tertulisnya.

Issi berharap, bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat kepada warga di bulan suci Ramadhan.

“Ini juga sebagai bentuk terima kasih kepada Allah SWT atas nikmat yang selama ini diberikan kepada kami, baik kesehatan, rezeki mamupun dalam menjalankan tugas negara,” imbuhnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya