MMKSI Resmi Umumkan Harga Terbaru Xpander Dengan Relaksasi PPnBM 0%

08 April 2021 21:50
MMKSI Resmi Umumkan Harga Terbaru Xpander Dengan Relaksasi PPnBM 0%
Mitsubishi Xpander dapatkan relaksasi PPnBM 0%. (Adhy Putra Siregar/Trans89.com)
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Diumumkannya harga terbaru mobil Mitsubishi Xpander yang telah mendapatkan relaksasi Penerapan insentif pajak penjualan barang mewah (PPnBM) 0% dengan model Xpander series mendapat potongan harga antara Rp13 jutaan hingga Rp 18 jutaan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan resminya melalui Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura pada Rabu 3 Mei 2021 lalu.

Sales BM Bosowa Berlian Motor Cabang Mamuju, Andi Abe mengatakan, MMKSI telah mengumumkan update terkait kebijakan pemerintah mengenai insentif PPnBM 0% yang diberlakukan pada periode Maret-Mei 2021.

“Hal ini sebagai langkah menstimulasi pertumbuhan industri otomotif dan penjualan mobil di Indonesia di tengah pandemi Covid-19,” kata Abe di Mamuju, Kamis (8/4/2021).

Menurut Abe, kami mengapresiasi upaya dan langkah pemerintah Indonesia untuk menstimulasi pertumbuhan industri otomotif dan penjualan mobil di Indonesia melalui kebijakan insentif 0% PPnBM.

“Sehubungan dengan hal tersebut, untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan kendaraan Mitsubishi, silahkan datang ke kantor kami yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 43 Karema (Mamuju) atau bisa menghubungi langsung nomor Handpone 085366345503 atas nama Andi Abe,” terangnya. (Adhy/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya