Pertamina Serah Terimakan Bantuan CSR dan Peresmian Taman Kota Tangerang Selatan

06 April 2021 01:43
Pertamina Serah Terimakan Bantuan CSR dan Peresmian Taman Kota Tangerang Selatan
Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama serah terimakan bantuan CSR dan lakukan penanaman pohon di sekitar taman edukasi di taman kota 1 Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. (Andre Handrianto/Trans89.com)
.

TANGERANG SELATAN, TRANS89.COM – Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok serah terimakan bantuan corporate social responsibility (CSR) dan lakukan penanaman pohon di sekitar taman edukasi di taman kota 1 Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Senin (5/4/2021).

Sambutan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany panjatkan syukur telah diberikan kesehatan dan keselamatan, dan hari ini kita bisa hadir dalam rangka peresmian dan serah terima bantuan CSR Pertamina untuk revitalisasi taman kota l jadi taman kota ramah anak.

“Saat pandemi Covid-19, semua taman kota tutup, semoga kedepan bisa kita buka, dengan syarat masyarakat menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19,” ujar Airin.

Ia ucapkan terimakasih kepada PT Pertamina atas bantuan CSR dalam pembangunan dan penataan Kota Tangsel.

“Kami berharap masih ada bantuan CSR lainnya, terimakasih dan selamat datang di Kota Tangsel,” ucap Airin.

Sambutan Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, jarang sekali Pertamina mengadakan peresmian seperti sekarang ini.

“Kami hadir sekaligus menghargai kepemimpinan Ibu Airin yang telah membangun Tangsel menjadi kota yang maju selama 10 tahun, dan kedepan wakilnya yang akan melanjutkan,” kata Ahok.

Menurut dia, kota akan baik dibangun kalau dibangun secara berkesinambungan selama 20 tahun, dan Pertamina berterimakasih atas kolaborasi yang telah dibangun.

“Pertamina ingin menerapkan program langit biru, dan mendorong masyarakat untuk menggunakan aplikasi My Pertamina,” tutur Ahok.

Dirinya menyatakan, kami mendorong para Direksi dan mendorong beberapa program Pertamina untuk kesejahteraan dan kemandirian masyarakat.

“Program itu yakni Pertamina cerdas dengan perpustakaan online, Pertamina sehat terutama untuk ibu dan anak, Pertamina berdikari dimana masyarakat atau UMKM Desa yang mandiri, Pertamina hijau dan keanekaragaman hayati sehingga tercapai pembangunan yang berkelanjutan,” ujar Ahok.

Ahok mengungkapkan, Pertamina sangat menentukan pertumbuhan ekonomi negara, Pertamina tidak boleh berpikiran monopoli atau markup anggaran.

“Saya percaya kepala daerah yang mengurus rakyatnya pasti akan dipilih kembali menjadi kepala daerah tahun berikutnya. Dan berharap Pertamina bisa membantu kembali, sehingga kita lepas dari pandemi Covid-19 dengan Pertamina peduli akan cepat memberikan bantuan kepada masyarakat,” ungkapnya. (Andre/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya