Kunker Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu di Kecamatan Baras

06 April 2021 17:46
Kunker Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu di Kecamatan Baras
Kunjugan kerja Bupati Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Herny Agus bertatap muka dan menyerap aspirasi masyarakat di aula kantor Kecamatan Baras jalan trans Sulawesi, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. (Ocha Cz/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Salah satu program kerja 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, dengan mengunjungi kecamatan-kecamatan di wilayah Kabupaten Pasangkayu untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Kali ini rombongan Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa bersama Wakil Bupati (Wabup) Herny Agus berkunjung ke Camatan Baras.

Dalam kunjungan bupati dan wakil bupati bertatap muka dan menyerap aspirasi masyarakat di aula kantor Kecamatan Baras jalan trans Sulawesi, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (6/4/2021).

Wabup Pasangkayu Herny Agus berikan arahan kepada seluruh perangkat kecamatan maupun desa se-Kecamatan Baras untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

“Mari selalu menjaga prokes sesuai anjuran pemerintah dengan tetap menggunakan masker dan mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Herny.

Menurut dia, meminta para kepala desa (Kades) untuk selalu bergotong royong menjaga kebersihan supaya masyarakat kita sehat dan dijauhkan dari virus corona.

“Diharpak kerjasama antara camat dan aparat desana bersama warga agar mengoptimalkan setiap lahan-lahan kosong supaya bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya untuk masyarakat Baras,” tutur Herny.

Sementara Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa ucapkan terimakasih kasih kepada camat, kades dan warga atas kerjasamanya membantu pemerintah dan diharapkan kedepannya agar lebih baik lagi.

“Seluruh camat dan kades agar jangan terlalu banyak di kantor, turun lapangan untuk mendengar aspirasi atau keluhan-keluhan masyarakat secara langsung,” ucap Yaumil yang Ketua Partai Golkar Pasangkayu itu.

Ia meminta kepara camat dan kades agar menjalin kerjasama dengan TNI sefrta polri dalam rangka penanganan masalah diwilayah.

“Hal itu diharapkan agar tercipta kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan kondusifitas di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya. (Ocha/Nis)

 

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya