Beri Rasa Aman Perayaan Paskah, Polsek Duampanua di Pinrang Lakukan Pengamanan

05 April 2021 03:02
Beri Rasa Aman Perayaan Paskah, Polsek Duampanua di Pinrang Lakukan Pengamanan
Pengamanan ibadah Paskah dipimpin Kanit Binmas Polsek Duampanua Iptu Muslih Arsyad bersama Kanit Provos Aiptu Iskandar dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekkabata Aipda Taufiq di Gereja Imanuel Pekkaabta, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Untuk berikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani dalam melaksankan ibadah Paskah perayaan kenaikan Isa Al-Masih, Polsek Duampanua lakukan pengamanan gereja di wilayah hukumnya.

Pengamanan ibadah Paskah dipimpin Kanit Binmas Polsek Duampanua Iptu Muslih Arsyad bersama Kanit Provos Aiptu Iskandar dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekkabata Aipda Taufiq di Gereja Toraja Mamasa Jemaat Imanuel Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (4/4/2021).

Muslih mengatakan, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat Kristiani dalam menjalankan ibadah, kami aparat lakukan pengamanan ibadah Paskah.

“Kami juga mengimbau warga agar tidak panik dengan adanya kejadian baru-baru ini di Gereja Katedral Makassar, sehingga pelaksanaan ibadah kenaikan Isa Al-Masih dapat tetap berjalan dengan rasa aman dan nyaman,” katanya.

Lanjut Muslih, selain itu, kami juga mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

“Diimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes dengan cara 3M, yakni jaga jarak, cuci tangan dan memakai masker saat beraktivitas,” imbuhnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya